Rahmat Mirzani Kukuhkan Pengurus Gerindra Tulangbawang

Tanggal 19 Des 2022 - Laporan Abdul Rohman - 421 Views
Pengukuhan pengurus DPC Gerindra Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tulangbawang, di Aula Islamic Center, Menggala, Senin (19-12-2022).

Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung, H Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, politik adalah suatu kesatuan penting dalam kehidupan masyarakat. "Banyak hal yang terjadi di masyarakat tak sesuai pendiri dan pejuang bangsa, masih banyak masyarakat yang kesusahan dan bangsa masih tergantung pada bangsa asing," kata dia.

Maka, Partai Gerindra beserta jajaran berkomitmen untuk mengembalikan cita-cita pendiri bangsa, sehingga negara ini bisa adil dan makmur berdasarkan pancasila.

Dia mengapresiasi semua DPC, PAC, ranting serta para kader Gerindra yang luar biasa semangat dalam perjuangan satu visi dan misi tersebut. "Kita doakan semua masyarakat bisa memilih untuk menjadikan Pak Prabowo Subianto Presiden dan saya optimis itu akan terwujud," tegas dia.

Ketua DPC Partai Gerindra Tuba, Aliasan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung atas kepercayaannya. "Saya akan melanjutkan perintah dan instruksi partai. Kami akan menyukseskan program Gerindra dan nawacita dari pimpinan Partai Gerindra demi kemaslahatan umat se-Nusantara," kata Aliasan.

Dia menuturkan, untuk semua kader Gerindra tetap menjaga soliditas demi kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.

"Soliditas perlu dibangun untuk kesuksesan Pemilu 2024 dan menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia," tegas dia.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Tulangbawang, Ahmad Suharyo mengatakan, atas Pemkab mengucapkan selamat atas pengukuhan DPC Gerindra setempat.

"Selamat dan sukses atas pengukuhan saudara semua semoga selalu Istiqomah dalam menjalankan amanah," harap dia.

Diketahui, kepengurusan DPC Gerindra Tulangbawang dipimpin Ketua Aliasan, Sekretaris Kasimin, dan Bendahara Aliansyah.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com