Pj Bupati Pringsewu Tutup Karya Bakti TNI

Tanggal 20 Des 2022 - Laporan Sulistiyo - 364 Views
Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersama Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan

MOMENTUM, Pringsewu--Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menutup program Karya Bakti TNI Kodim 0424/Tanggamus, di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Selasa (20-12-2022).

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada personel TNI Kodim 0424/Tanggamus yang telah membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan. "Karya Bakti TNI adalah salah satu bentuk program TNI untuk membantu pelaksanaan pembangunan, khsusnya di Kabupaten Pringsewu," kata Pj bupati.

Karena itu, dia meminta seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga dan merawat sarana prasarana yang telah dibangun melalui program Karya Bakti TNI tersebut.

"Sarana dan prasarana yang dibangun melalui program Karya Bakti TNI harus dijaga dan dirawat dengan baik, agar bisa terus dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat," imbaunya. 

Sebelumnya, Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan mengatakan,  karya bakti tersebut  merupakan salah satu bentuk pelaksanaan fungsi TNI selain sebagai alat pertahanan negara.

"Selain sebagai alat pertahanan negara, TNI punya tugas dan fungsi membantu tugas-tugas pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan. Itu salah satunya dilakukan melalui program Karya Bakti TNI," kata Dandim.

Selain pembangunan saran infrastruktur fisik, Karya Bakti TNI di Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara juga melaksanakan berbagai penyuluhan, seperti: penanganan stunting, penyuluhan hukum dan lainya. (**)   

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com