Segera Beroperasi, MPP Lamsel Berikan 260 Jenis Pelayanan

Tanggal 02 Jan 2023 - Laporan Endri - 361 Views
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memimpin apel perdana jajaran pemkab setempat, mengawali tugas di tahun 2023

MOMENTUM, Kalianda--Keberadaan mal pelayanan publik (MPP) diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Harapan tersebut disampaikan Bupati Nanang Ermanto saat memimpin apel perdana jajaran pemkab setempat mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2023.

Menurut bupati, nantinya ada 15 organisasi perangkat daerah dan 12 lembaga vertikal yang akan membuka pelayanan di MMP yang akan segera dioperasikan itu.

"Total ada 260 jenis pelayanan yang bisa didapat masyarakat di mal pelayanan publik yang akan segera kita operasikan," kata bupati.

Karena itu, lanjut dia,  fungsi mal pelayanan publik ini harus benar-benar dimaksimalkan sebagaimana mestinya. "Masyarakat harus benar-benar merasakan manfaat keberadaan mal pelayanan publik untuk, mendapat kemudahan dan  kenyamanan dalam mengurus berbagai keperluan dokumen perizinan dan administrasi lainya," pintanya. 

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan apresiasi atas berbagai keberhasilan pelaksanaan program kerja selama tahun 2022. 

"Selama tahun 2022, kita berhasil meraih 32 penghargaan. Itu semua tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh jajaran pemkab. Termasuk dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Dia berharap, penghargaan tersebut semakin memotivasi jajaran Pemkab Lamsel untuk meningkatkan kualitas kinerja sesuai bidang tugas masing-masing.

"Terus jaga dan tingkatkan disiplin, agar pelaksanaan program kerja berjalan optimal dan efektif sesuai bidang tugas masing- masing," imbaunya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com