Maret 2023, NU Lampung Gelar Konferwil di Pesantren Darul Islah Tulangbawang

Tanggal 03 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 635 Views

MOMENTUM, Menggala -- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung akan menggelar konferensi wilayah (konferwil) pada Maret 2023 di i Pondok Pesantren Darul Islah Kabupaten Tulangbawang (Tuba).

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mendukung perhelatan PWNU Lampung tersebut dan berharap berjalan lancar serta menghasilkan pemimpin yang amanah.

Dukungan itu disampaikan Qudrotul saat menerima audensi pengurus PWNU Lampung dan PCNU Tulangbawang di kantor Bupati Tulangbawang di Menggala, Senin 2 Januari 2022.

PWNU Lampung diwakili Sholihin dan KH. Shodiqul Amain. Dari PCNU Tulangbawang hadir Wakil Ketua Kyai Abdulloh Nawawi dan Sekretaris Gus Taufiq, dari ketua Muslimat Sholihah.

"Mudah-mudahan Konferwil PWNU Lampung yang dilaksanakan bulan Maret 2023 dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah," kata Qudrotul.

Di tempat yang sama, Sholihin mengatakan dukungan pemerintah daerah dibutuhkan untuk suksesnya Konferwil PWNU Lampung di Pondok Pesantren Darul Islah.

Sementara Shodiqul mengatakan konferwil yang akan digelar sudah mendapatkan dukungan dari Polres, Kodim, dan DPRD Tulangbawang.

"Konferwil yang akan dihelat di Kabupaten Tulangbawang diharapkan berjalan sukses, tertib dan aman. Berkat dukungan dan kerja sama dari semua pihak," jelasnya.

Menurut Taufik, warga NU, juga lembaga otonom di bawah NU, antusias untuk menyambut konferwil di Tulangbawang.

Hadir mendampingi Pj Bupati, Asisten 1, Kaban Kesbangpol, Kaban BPKAD, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Kadis Ketahanan Pangan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com