Wakil Bendahara Umum DPP Golkar Lakukan Pembinaan Karakterdes di Tulangbawang

Tanggal 04 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 510 Views
Peserta pembinaan karakterdes Golkar di Tulangbawang.

MOMENTUM, Banjaragung -- Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang melakukan pembinaan dan konsolidasi kader penggerak teritorial desa (karakterdes) di Kecamatan Banjaragung dan Banjarbaru, Rabu (04-01-2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman pengurus kecamatan (PK) Golkar Banjaragung dan Banjarbaru. Dibuka oleh Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Hanan A Rozak.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu mengatakan kegiatan itu bertujuan menjabarkan strategi politik Partai Golkar dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Pemilu 2024 sudah di depan mata. Saya meminta pada karakterdes, seluruh pengurus Partai Golkar, baik dari tingkat desa, tingkat kecamatan serta tingkat kabupaten, kompak, solid menuju kemenangan Partai Golkar di pemilu dan pilkada tahun 2024,” kata Hanan yang juga mantan Bupati Tulangbawang itu.

Pembinaan karakterdes merupakan sarana konsolidasi partai sesuai dengan amanah Partai Golkar. Karena itu, Hanan meminta agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

“Pada pemilu, pilkada tahun 2024, kader Partai Golkar harus optimis dan mampu memenangkan legislatif dan Presiden Pak Airlangga Hartarto maupun pilkada gubernur kita dukung Pak Arinal Djunaidi terpilih kembali dua perode,” ajak Hanan.

“Semua kader partai Golkar harus mengisi di tampuk pimpinan, baik itu di legislatif maupun di eksekutif,” timpalnya.

Dengan komitmen bersama membesarkan partai, ia berharap Partai Golkar Tulangbawang dapat mengukir sejarah kemenangan menunduki tampuk pimpinan eksekuti, maupun legislatif.

“Semoga Partai Golkar Tulangbawang bisa mengukir sejarah, kader Partai Golkar mendominasi kursi di legislatif dan melampaui target,” papar Hanan. (*)



Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com