Nukman Ajak Seluruh Elemen Bersinergi

Tanggal 08 Jan 2023 - Laporan Sulemy Wahyu - 357 Views
Pj Bupati Lambar Nukman menyampaikan sambutan acara sykuruan atas pelantikan sebagai pj bupati

MOMENTUM, Liwa--Sinergi dan koordinasi seluruh elemen: jajaran pemkab dan masyarakat, menjadi kunci kelancaran pelaksanaan program kerja. Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman saat acara syukuran pengangkatan sebagai Pj bupati setempat.

"Alhamdulillah  tanggal 18 Desember 2022 lalu, saya resmi dilantik Wakil Gubernur Lampung ibu Chusnunia Chalim sebagai Pj. Bupati Lampung Barat. Karena itu, saya berharap dukungan, sinergi dan koordinasi daru seluruh jajaran pemkab dan masyarakat untuk kelancaran program kerja melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat ini," kata Nukman mengawali sambutan acara syukuran yang berlangsung di rumah dinasnya, Minggu (8-1-2023).

Nukman juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat setempat karena sejak dilantik sebagai Pj bupati belum banyak kegiatan yang dilaksanakan.

"Saya mohon maaf kalau  selama ini belum banyak kegiatan yang saya lakukan. Namun, kedepan a kita akan segera menjalankan program-program yang telah kita susun," terangnya.

Terlebih, lanjut dia, setiap tiga bulan Pj bupati wajib memberikan laporan pelaksanaan program kerja kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Lampung .

"Sesuai aturan, setiap tiga bulan Pj bupati wajib  memberi laporan kinerja kepada Mendagri dan satu tahun sekali akan dilakukan evaluasi.  Saya berharap seluruh jajaran supaya dapat menjalin sinergiritas yang baik dalam menjalankan program kerja kepemerintahan dan pembangunan," pintanya.

Acara syukuran itu juga dibarengi dengan aqikah cucu pertama Pj Bupati Lambar Nukman. "Saya mewakili keluarga besar bapak Nukman menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pemkab dan masyarakat yang menyempatkan hadir pada acara ini. Mohon doanya, agar cucu kami, Keenan Alfariaqi Ghaisan Lianda yang baru saja diaqikah kedepannya menjadi anak yang sehat, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa," kata Ahmad Jaswadi mewakili keluarga besar Pj Bupati Lambar Nukman. (**) 

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com