Pasar Murah di Lampung Timur, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih ke Erick Thohir

Tanggal 08 Jan 2023 - Laporan - 373 Views
Program pasar murah Erick Thohir di Lampung Timur.

MOMENTUM, Lampung-- Tokoh Nasional Sumbagsel Erick Thohir terus membantu masyarakat kurang mampu lewat program pasar murah. Program sosial ini sudah berlangsung sejak dua bulan lalu dan kali ini pasar murah kembali digelar di Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung pada, Minggu (8-1-2023).

Tokoh masyarakat Lampung Timur, Hasanudin mengucap syukur dan terima kasih kepada Erick Thohir atas kepeduliannya kepada masyarakat Lampung.

“Kami berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh tokoh nasional Sumbagsel Pak Erick Thohir. Kami berterima kasih ke Pak Erick Thohir karena kepeduliannya kepada masyarakat Lampung,” kata Hasanudin di lokasi pasar murah.

Menurut Hasanudin, kehadiran pasar mirah di Kabupaten Lampung Timur ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat, meski masyarakat yang mendapat bantuan ini belum seluruhnya, tetapi mereka tetap mensyukuri bantuan tersebut.

“Masyarakat sangat antusias hadiri pasar murah, meski belum semua masyarakat yang mendapat bantuan pasar murah ini, namun kami tetap mensyukuri kepedulian beliau,” ujarnya.

Ketua panitia pasar murah Kabupaten Lampung Timur, Yusuf mengatakan program pasar murah yang diinisiasi oleh Menteri BUMN ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat kurang mampu.

“Sangat bagus kegiatan ini, kami selaku masyarakat sangat berterima kasih pada Pak Erick Thohir. Semoga selanjutnya bisa menghadirkan pasar murah lagi, dan pastinya kami mendoakan semoga Pak Erick selalu diberkahi dan dipanjangkan usianya,” ucapnya.

Sementara itu, warga Desa Bojong, Rita menuturkan, hadirnya pasar murah di Desa Bojong sangat membantu keuangan ibu-ibu rumah tangga. Apalagi bahan pokok yang dijual sangat murah dn terjangkau.

“Alhamdulillah dengan adanya pasar murah sangat membantu masyarakat, bisa meringankan beban atau keuangan ibu-ibu. Semoga ke depan masih ada lagi dan bagusnya sembako diperbanyak,” akuinya.

Senada dengan Rita, warga Desa Bojong lainnya Ermawati mengaku pasar murah ini sangat membantu dirinya. Untuk itu, Ermawati berharap program seperti ini ke depan bisa berlanjut.

“Cukup lumayan buat ibu-ibu masak, membantu banget. Semoga kayak gini terus  ke depan,” tutupnya. (***)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com