Resmi Dilantik, Ketua Gerindra Pesawaran Ajak Simpatisan Dukung Prabowo

Tanggal 09 Jan 2023 - Laporan Rifat Arif - 415 Views
Ketua DPC bersama sejumlah anggota legislatif Fraksi Gerindra Kabupaten Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pesawaran, Achmad Rico Julian resmi dilantik.

Dalam palantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Pesawaran Senin (9-12-2022) itu, Rico mengajak seluruh pengurus serta simpatisan partai untuk menyambut pesta demokrasi demi memenangkan Prabowo Subiyanto menjadi presiden.

"Mohon dukungan seluruh pengurus Partai Gerindra Pesawaran serta seluruh simpatisan untuk mengawal pemilu 2024 nanti, serta memenangkan Prabowo Subiyanto sebagai Presiden Republik Indonesia. Untuk Pileg, target kita tidak muluk-muluk minimal delapan kursi legislatif," kata Rico di depan ratusan kader berbaju putih tersebut.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Dzausal mengatakan partai berlogo kepala burung garuda itu komitmen untuk terus meregenerasi kader.

"Partai Gerindra Lampung adalah salah satu partai yang meregenerasi kepemimpinan, karena kami yakin pemuda memiliki potensi yang besar untuk membangun bangsa," katanya.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyampaikan selamat kepada pengurus baru partai besutan Prabowo Subiyanto itu.

"Masyarakat Kabupaten Pesawaran ini sangat rukun, semua pengurus partainya juga bisa membangun dialog, apa saja bisa dirundingkan di Pesawaran," katanya.

Menurut Dendi, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Dendi Marzuki pada pilkada beberapa tahun lalu, Partai Gerindra di Pesawaran telah banyak memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di wilayah setempat.

"Sekali lagi selamat mengemban tugas bagi pengurus baru Partai Gerindra Pesawaran, sebentar lagi masuk tahun politik tentu harus kita jaga kerukunan masyarakat, jangan sampai ada gejolak," pesan Dendi.

Pelantikan turut dihadiri pimpinan partai politik, antara lain: Ketua Golkar Pesawaran, Yusak, Ketua Nasdem Pesawaran, M Nasir, Ketua Demokrat Arisandi Darmaputra, wakil bupati Kolonel S Marzuki, serta tokoh masyarakat Alzier Dianies Tabranie.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com