Pengurus Gerindra Lamsel Dilantik

Tanggal 10 Jan 2023 - Laporan Endri - 773 Views
Pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Sayap Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan. Pengukujan berlangsung di Negeri Baru Resort, Kalianda, Selasa  (10-1-2023).

Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra nomor: 01/004/KPPS/DPP/2023 yang ditetapkan pada di Jakarta pada 9 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Rahmat Mirzani Djausal meminta seluruh pengurus Partai Gerindra Lamsel berkerja maksimal sesuai bidang tugas masing-masing untuk meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Seluruh kader dan pengurus partai Gerindra harus bekerja maksimal untuk memenangkan pemilu 2024. Paling penting adalah memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden," tegasnya.

Usai dikukuhkan, Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel M.Syaiful Anwar menyampaikan komitmen melaksanakan program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Program jangka pendeknya, kami bersiap-siap mengikuti aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU),itu yang pertama. Kedua, kami persiapan seleksi calon dan penataan caleg. Struktur kami sudah selesai semua. Saat ini tercatat sudah ada 70 bakal calon legislatif partai Grindra Lampung Selatan," kata yaiful.

Untuk program jangka panjang, lanjut dia, adalah memenangkan  Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun 2024.

"Tujuan utamanya untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden dan pemilu 2024 kami punya target IKN incumben plus satu, sekurang-kurangnya 12 sampai 14 kursi DPR-RI," tegasnya.

Wakil Bupati Lamsel Pandu Kusuma Dewangsa yang hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.

Dia berharap, kepengurusan Partai Gerinda dapat memperkuat sinergi dengan Pemkab Lamsel dalam menyukseskan program pembangunan.

"Saya yakin kader politik yang hadir di sini bisa berpolitik dengan riang gembira, bertanding dan bersanding. Saya ucapkan selamat pada pengurus partai yang baru dilantik. Mari bersinergi menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan," kata wabup. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com