Nanang Resmikan Jalan Cor Beton Sepanjang 1.035 Meter

Tanggal 15 Jan 2023 - Laporan Endri - 403 Views
Bupati Lamsel Nanang Ermanto meresmikan jalan cor beton penghubung dua dusun di Desa Desa Bandaragung, Kecamatan Sragi

MOMENTUM, Sragi--Akses transportasi dan perekonomian warga pada dua dusun Desa Bandaragung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, dipastikan semakin lancar.

Kepastian tersebut, menyusul diresmikanya jalan cor beton sepanjang 1.035 meter yang menghubungkanb Dusun Kualajaya dan Dusun Sumberjaya. Jalan penghubung dua dusun tersebut diresmikan Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

"Bidang infrastruktur menjadi salah satu prioritas program kerja  Pemkab Lampung Selatan. Karena itu, secara bertahap Pemkab Lampung Selatan akan terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan jembatan, agar akses transportasi dan perekonomian masyarakat semakin lancar," kat Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat meresmikan jalan cor beton tersebut,  Jumat (13-1-2023).

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif mendukung kelancaran proses pembangunan jalan cor beton tersebut.

"Berkat peran aktif dan dukungan masyarakat, kita bisa menyelesaikan proses pembangunan  jalan ini. Sekarang tentu menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk menjaga dan merawat hasil pembangunan jalan  ini," ajaknya.

Mukhtar  tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasih Pemkab Lamsel atas pembangunan jalan tersebut.

"Selama lebih kurang 20 tahun, kami warag Dusun Kualajaya berharap adanya pembangunan jalan ini. Alhamdulillah, sekarang harapan kami sudah menjadi kenyataan. Terima kasih kepada bupati dan jajaran Pemkab Lampung Selatan," kata Mukhtar. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com