Siap Menangkan Pemilu 2024, Golkar Lampung Ikuti Bimtek di Palembang

Tanggal 16 Jan 2023 - Laporan - 366 Views
Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H Lodewijk Freidrich Paulus membuka Rakornis dan Bimtek Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Sumatera II.

MOMENTUM, Palembang--Partai Golkar Provinsi Lampung mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan bimbingan teknis (Bimtek) pemenangan Pemilu 2024.

Dalam Rakornis dan Bimtek Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera II, di Hotel Arya Duta Palembang, Senin (16-1-2023), Golkar Lampung diwakilkan Sekretaris DPD Ismet Roni beserta seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

Rakornis dan Bimtek Partai Gokar Wilayah Sumatera II, dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk Freidrich Paulus.

Selain itu, Rakornis dan Bimtek dihadiri sejumlah pengurus DPP Golkar antara lain; Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum Korbid Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, para Ketua DPD Golkar Provinsi, Kabupaten/Kota dan anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Lodewijk yang juga Wakil Ketua DPR RI menyampaikan, target Pemilu 2024 untuk legislatif sebesar 20 persen. Untuk pemilihan kepala daerah 60 persen, mengingat pada Pilkada 2020 meraih 61 persen lebih.

Sedangkan untuk Pilpres adalah memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Dalam rapat koordinasi teknis dan Bimbingan tehnik telah menghasilkan kesepakatan, serta para pengurus Partai Golkar Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) sepakat mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto,MBA, sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar 2024-2029.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta agenda Partai Golkar yang tetap akan fokus dalam menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024. Partai Golkar tetap optimis akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com