Nahkodai PPI Lamteng, Imam Fatkuroji Siap Bangun Potensi Milenial

Tanggal 24 Jan 2023 - Laporan Agus Setiawan - 83 Views
Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Periode 2023--2028.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pimpin Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Periode 2023--2028, Imam Fatkuroji mengaku siap membangun potensi generasi muda yang berprestasi.

Komitmen itu disampaikan saat audiensi ke Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (24-1-2023).

Imam Fatkuroji mengatakan audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan meminta masukan dari Bupati Musa Ahmad untuk kemajuan PPI Lamteng.

Imam yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PTSP Lamteng ini berharap dukungan dari Pemkab dapat menjadikan PPI semakin maju dan berjaya.

“PPI akan bersinergi dan memaksimalkan potensi yang ada untuk bersama menjadikan Lamteng menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung,” tegasnya.

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya Imam Fatkuroji menjadi ketua PPI Lampung Tengah.

Bupati Musa mengatakan Pemkab Lamteng juga siap berkolaborasi dengan PPI terutama dalam mencetak generasi muda unggul yang inovatif.

“Kami yakin Paskibraka bukan hanya soal baris berbaris, namun mempunyai nilai lebih ditiap masing- masing orangnya, sehingga dengan kelebihan masing- masing itulah menjadi kekuatan untuk bersama membangun Lampung Tengah ke depan,” ujarnya.

Diketahui, Organisasi Kepemudaan PPI Lamteng sebelumnya melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) VIII yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Bandarjaya Barat, pada Minggu (22-1-2023).

Salah satu agendanya yaitu Pemilihan Ketua PPI Lampung Tengah Periode 2023 – 2028.

Muskab diikuti seluruh anggota PPI Lamteng yang merupakan pemuda pemudi yang pernah bertugas menjadi Pengibar Bendera Pusaka di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional sejak Tahun 1999.

Dalam pemilihan Ketua PPI Imam Fatkuroji perolehan 124 suara. Sememtara dr Asih Fatwanita yang merupakan ketua sebelumnya memperoleh 121 suara, dan 2 suara dinyatakan rusak.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Ganjarist Lampung Gelar Pesta Rakyat dan Kuku ...

MOMENTUM, Natar -- Relawan Ganjar Pranowo yang menamakan diri Gan ...


Mirip Logo Kementan, Gambar Ini Terpampang di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gambar mirip Logo Kementerian Pertanian ...


Siap Gelar Rakerda, Gerindra Lampung Fokus Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Gerindra Lampung siap melaksanaka ...


Soal Larangan Guru Isi Sekretariat Penyelengg ...

MOMENTUM, Kotaagung--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus mela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com