Pemkab Pringsewu Berikan Bantuan Ambulans untuk Kodim 0424

Tanggal 25 Jan 2023 - Laporan Sulistiyo - 345 Views
Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah secara simbolis menyerahkan bantuan ambuians kepada Komandan Kodim 0424/ Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Kodim 0424/Tanggamus. 

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah kepada Komandan Kodim 0424/ Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan, Rabu (25-1-2023).

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk dukungan untuk kelancaran tugas-tugas Kodim 0424/Tanggamus.

"Ini juga bentuk sinergi antara Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424 dalam melaksanakan program kerja sesuai peran dan fungsi masing-masing," kata Adi Erlansyah     

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan menyampaikan terimakasih dan apresasi kepada Pemkab Pringsewu atas bantuan tersebut.

"Bantuan ambulans ini tentunya akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bukan hanya untuk TNI tetapi juga untuk masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0424/Tanggamus," kata Dandim.  

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mohon pamit kepada seluruh elemen masyarakat dan  jajaran pemerintahan di Kabupaten Pringsewu.

"Mohon pamit, tujuh hari lagi, saya akan pindah tugas sebagai Asisten Personalia Kodam XII/Tanjungpura. Terimakasih kepada seluruh jajaran pemkab, forkopimda dan masyarakat Pringsewu atas peran aktid dan dukungan selama saya bertugas di Kodim 0424/Tanggamus," kata Dandim. 

Selain jajaran pemkab, turut hadi pada acara penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Pringsewu AKBP.Rio Cahyowidi. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com