Meriah, Bupati Lampung Selatan Buka Natar Fair 2023

Tanggal 26 Jan 2023 - Laporan Endri - 455 Views
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menari bersama jajaran pemkab dan forkopimda setempat di acara pembukaan Natar Fair 2023

MOMENTUM, Natar--Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka even promosi pembangunan, bertajuk Natar Fair, Kamis 26 Januari 2023.  Even promosi potensi pembangunan tingkat kecamatan itu dipusatkan di Lapangan Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar.

Pembukaan Natar Fair 2023 ditandai dengan seremoni melepas burung merpati dan balon udara oleh Bupati Nanang Ermanto bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

Sebelumnya, kedatangan Nanang menggunakan becak ke lokasi  even tersebut, disambut antusias dan meriah oler para pelajar: SD hingga SMA.  Pagelaran tari sigeh pengunten dan berbagai tari kreasi nusantara menyambuat kedatangan rombongan bupati dan jajaran forkopimda, di lokasi pembukaan Natar Fair 2023.

Bupati Lampung Selatan  Nanang Ermanto dalam sambutanya, mengapresiasi terselenggaranya Natar Fair.

"Natar merupakan kecamatan keenam di Lampung Selatan, yang menggelar even promosi pembangunan. Tadi penyambutanya luar biasa dengan berbagai tarian tradisional. Ini mencerminkan kecintaan  masyarakat Natar untuk terus melestarikan seni budaya bangsa Indonesia," ungkapnya.

Dia menyebut, pelaksanaan even tersebut merupakan upaya Pemkab Lampung Selatan menggali dan mengembangkan potensi pembangunan di setiap kecamatan.

"Even seperti akan kita gelar di setiap kecamatan. Tujuanya utamanya adalah menggerakan perekonomian masyarakat melalui sektor UMKM yang kita promosikan dalam even fair di tiap kecamatan," terangnya.

Dia berharap, melalui even tersebut, perekonomian masyarakat Lampung Selatan dapat kembali bangkit dan pulih, dari keterpurukan akibat pandemi covid-19. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com