Ganjarist Lampung Gelar Pesta Rakyat dan Kukuhkan Satuan Relawan

Tanggal 29 Jan 2023 - Laporan Ardiansyah Putra - 339 Views
Poster

MOMENTUM, Natar -- Relawan Ganjar Pranowo yang menamakan diri Ganjarist menggelar pesta rakyat di di Natar Lampung Selatan pada Sabtu (28-1-2023).

Kegiatan yang disebut dengan pesta rakyat itu berisi agenda festival makanan, bazar sembako dan panggung hiburan. Sekaligus penghukuhan satuan relawan (satrel).

Ketua umum Ganjarist Provinsi Lampung Achmad Huzairin mengatakan ada tujuh satrel Ganjarist, dua sayap organ relawan Ganjarist yang datang dari Jabodetabek. "Hari ini kita akan melakukan pengukuhan dua relawan Ganjarist, tujuh Satrel Ganjarist yang baru," kata dia.

Menurut dia, Ganjarist bukan hanya relawan politik. Tetapi relawan kebangsaan yang berkomitmen pada keberlangsungan pembangunan Indonesia.

“Kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan. Agar bangsa ini terus bergerak ke depan. Ganjar Pranowo adalah alternatif terbaik melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia," ujarnya.

Sementara Sekertaris Panitia Lucky Samudera, deklarasi satrel Ganjarist adalah semangat kebersamaan untuk menyatukan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Mengapa kami mendukung beliau untuk maju menjadi calon presiden? Di samping kepribadian beliau yang luwes, komunikatif, dan amat sangat merakyat, beliau juga memiliki wawasan yang luas tentang bagaimana membangun Indonesia yang lebih maju dan bermartabat," ujarnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com