Partai Buruh Gaet Masyarakat Lewat Strategi Sasatu

Tanggal 08 Feb 2023 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 356 Views
Presiden Partai Buruh Said Iqbal dan Ketua Exco Partai Buruh Lampung Sulaiman Ibrahim

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Buruh Provinsi Lampung menjelaskan strategi yang akan digunakan untuk menggaet hati masyarakat.

Salah strategi yang disebut dapat dilakukan secara cepat dan efisen adalah sasatu. Yaitu, mengenalkan partai belambang Padi kepada masyarakat dengan mendatangi rumah rumah warga atau door to door.

"Kami punya strategi yang namanya sasatu," kata Ketua Exco DPW Partai Buruh Lampung, Sulaiman Ibrahim, Selasa (7-2-2023).

Melalui strategi itu, kata dia, kadernya akan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu. Lalau mengajak berdiskusi atau menyerap aspirasi masyarakat.

"Jadi, kami akan door to door. Lalu kami ajak kumpul. Biasanya hanya beli gorengan lalu diskusi. Kami sampaikan visi misi partai. Tentu, tanpa ada politik uang," kata Sulaiman.

Sejak strategi sasatu diterapkan, menurut dia, makin banyak maysarakat yang mengenal partainya. "Alhamdulillah, kader kita semakin bertambah masyarakat pun sudah banyak mengenal," lanjutnya.

Sulaiman juga menyampaikan partainya akan menjembatani aspirasi masyarakat bukan hanya dari kalangan buruh. "Harapannya kita bisa menjadi jembatan aspirasi dari seluruh masyarakat, terutama kaum buruh, petani, nelayan, dan juga pedagang," harapnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Survei Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


KPU Lampung Buka Seleksi PPK Pilkada 2024, Pu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Sahabat Hanan Siap Hibur Masyarakat di Kecama ...

MOMENTUM, Punggur -- Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com