Ismet Roni Perkenalkan Posko Partai Golkar

Tanggal 08 Feb 2023 - Laporan Glenn KS. - 475 Views
Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni saat memperkenalkan Posko Pemenangan Golkar.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Ismet Roni memperkenalkan Posko Pemenangan Partai Golkar.

Posko yang terletak di Jalan KH Mas Mansur Nomor 10 Rawalaut Banarlampung, itu merupakan aset milik Ismet Roni yang diserahkan untuk partainya menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2024.

"Sudah saya sampaikan kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dan ketua DPD juga bahwa bangunan ini saya serahkan untuk partai hingga masa pemilu (2024) berakhir demi meraih kemenangan," jelasnya pada Rabu, (8-1-2023).

Dia menjelaskan, berdirinya posko itu sebagai bentuk totalitas partai menghadapi pemilu 2024. Posko yang berdiri di atas lahan seribu meter persegi itu, terdiri dari sejumlah ruangan.

"Mulai dari ruang rapat bersama dan internal, kemudian tempat khusus untuk melakukan verifikasi data serta ada ruang istirahat untuk very important person (VIP)," kata Ismet.

Posko tersesbut dapat menampung hingga ratusan kader untuk melalukan rapat atau kegiatan apapun yang bertujuan untuk kemenangan partai.

"Sehingga jika merasa bosan ataupun jenuh berada di kantor sekretariat, kita semua bisa berkumpul dan bertukar ide serta pikiran demi meraih kemenangan," ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya Posko Pemenangan Golkar dapat meningkatkan semangat para kader untuk berjuang dan meraih kemenangan dalam pemilu 2024. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyiapkan strategi, sumber daya manusia ...


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com