AMPG Panaskan Mesin Politik di Lamtim

Tanggal 12 Feb 2023 - Laporan Arif Fahrudin/rls - 436 Views
Pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memanaskan mesin politik di Kabupaten Lampung Timur menjelang Pemilu 2024.

"Jadi AMPG wajib menjadi mesin penggerak partai untuk mendulang suara pada sektor milenial saat pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024," kata Ketua AMPG Provinsi Lampung Aprozi Alam, di hadapan pengurus Partai Golkar yang terdiri dari 264 Pimdes, 24 Pimpinan Kecamatan (PK), 432 Pengurus AMPG Kabupaten Lampung Timur, 24 PK AMPG se-Lampung Timur serta seluruh sayap Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11-2-2023)..

Terlebih erdasarkan hasil survei, kata dia, pada 2024 jumlah pemilih milenial tersebut hampir 60 persen dari total seluruh suara secara nasional.

Aprozi menambahkan, tugas AMPG selanjutnya adalah mengamankan dan melaksanakan kebijakan yang telah diputuskan oleh Partai Golkar. Seperti diketahui, Rakernas Partai Golkar telah memutuskan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto telah didaulat untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. "Maka wajib hukumnya bagi AMPG dan seluruh pengurus Partai Golkar Lampung Timur di semua tingkatan untuk mendukung dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto," jelasnya.

Selanjutnya, pada Rapimda juga telah diputuskan bahwa Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi untuk kembali mencaloknan diri sebagai Gubernur Lampung. "Tentu kita juga wajib memenangkan Bapak Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode," tutupnya.

"Kalau saya sebut Golkar jawabnya Indonesia, saya sebut Indonesia jawabnya Golkar, saya sebut Golkar jawabnya menang, menang, menang. Saya sebut Airlangga Hartarto, jawabnya Presiden, saya sebut Arinal jawabnya, Gubernur dua periode, saya sebut aprozi Alam, jawabnya DPR RI, saya sebut Adhitya jawabnya DPRD Provinsi, saya Sebut Azwar Hadi jawabnya Bupati," terang Don ZI yang di sambut teriakan semangat yel-yel tersebut oleh ribuan kader partai Golkar dan AMPG se Lamtim.

Pelantikan AMPG Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dan silaturahim Calon Anggota DPR RI H Aprozi Alam Bersama pengurus Partai Golkar Lampung Timur berlangsung meriah dan spektakuler.

Ketua Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi juga meminta agar AMPG dan seluruh pengurus partai untuk terus bergerak dan berjuang, sehingga pada pesta demokrasi di 2024 menjadi pemenang.

Selain itu, Azwar Hadi yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Lampung timur, juga meminta seluruh pengurus Golkar untuk Solid memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dua periode.

"Dan ini juga tak kalah penting. Golkar wajib menang. Saya minta 264 Pimdes, 24 PK dan seluruh pengurus Partai Golkar Lampung Timur di semua tingkatan untuk solid memenangkan Presiden Airlangga, Arinal Djunaidi Gubernur Lampung dua periode, Aprozi Alam sebagai Anggota DPR RI, dan Aditiya Pratama Azwar sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung," pinta Azwar Hadi dengan tegas.

Sementara itu, Ketua PD AMPG Lampung Timur yang baru saja dilantik Aditiya Pratama Azwar berkomitmen untuk menjadikan AMPG sebagai magnit pemikat kaum milenial Lampung Timur, untuk menjatuhkan pilihannya pada Partai Golkar saat pelaksanaan pesta demokrasi di 2024 nanti.

"Biasanya buah jatuh tidak jauh dari batangnya, dari hati saya serta kemauan saya, maka saya putuskan ke jalur politik mengikuti jejak ayah saya (Azwar Hadi). Kita akan bekerja keras agar Golkar menjadi partai pemenang. Kita akan solid mendukung Bapak Airlangga sebagai Presiden, Bapak Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode dan Pamanda Aprozi Alam sebagai Anggota DPR RI," tutup Aditiya diiringi gemuruh tepuk tangan ribuan pengurus Golkar dan AMPG. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Dukungan Biar Mengalir, Mukhlis Tetap Fokus d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Banyak dukungan yang tertuju kepada Angg ...


Mantan Anggota Bawaslu Daftar Bacalonkada di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Fajar Fakhlevi, Komisioner Bawaslu Pringsewu ...


PDIP Tanggamus Mulai Jaring Calon Kepala Daer ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi ...


Lamteng Dukung Ketua Demokrat Lampung Maju Pi ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dukungan untuk Ketua DPD Demokrat Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com