Pererat Silaturahmi, Kasatnarkoba Ngobrol Bareng PWI Pesibar

Tanggal 15 Feb 2023 - Laporan Agung Sutrisno - 419 Views
Silaturahmi Kasatnarkoba Polres Pesisir Barat Iptu Jepri Syaifullah bersama PWI setempat.

MOMENTUM, Krui--Guna mempererat silaturahmi, Kasatnarkoba Polres Pesisir Barat Iptu Jepri Syaifullah ngobrol bareng anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Kasatnarkoba Polres Pesisir Barat Iptu Jepri Syaifullah yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binops Bagops Polres Tulangbawang, didampingi dua anggotanya, ngobrol santai dengan beberapa awak media yang digelar secara spontanitas itu berawal dari percakapan pesan WhatsApp berlangsung di Kafe Malika, Pantai Labuhanjukung, Pada Rabu (15-2-2023).

Iptu Jepri menyampaikan kesan pertama bertugas di Pesisir Barat yang merupakan Polres baru. "Semuanya harus dimulai dari awal. Namun, saya sangat bersyukur bisa ditugaskan di wilayah yang dinilai sangat kondusif, meski demikian kewaspadaan tetap harus ditingkatkan," kata dia.

Pihaknya berharap awal pertemuan dan perkenalan ini akan menjadi awal yang baik. “Dengan silaturahmi tentunya akan tercipta hubungan kerja yang baik,” ucap Jepri.

Keakraban terjalin secara akrab dalam pertemuan tersebut juga disambut baik oleh ketua PWI Pesisir Barat, Agustiawan mewakili teman-teman wartawan yang lain berterima kasih dengan digelarnya acara ini.

"Acara ini sangat baik karena bertujuan untuk mempererat silaturrahmi demi terciptanya sinergitas antara satuan narkoba dan wartawan,” kata dia.

Agustiawan juga mengatakan dengan komunikasi yang baik dengan satuan narkoba Polres Pesisir Barat tentunya informasipun gampang didapatkan para wartawan.

“Kami hanya minta untuk selalu diberi akses dalam mendapatkan informasi tentang kinerja Sat Narkoba Polres Pesisir Barat," pungkasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pencuri Motor Petani Karet Menyerahkan Diri k ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Seorang tersangka pencuri sepeda motor ( ...


Pelaku Curanmor Menyerahkan Diri ke Polres La ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Seorang pelaku pencurian sepeda motor ( ...


Istri Kerja di Luar Negeri, Ayah dan Kakek Ga ...

MOMENTUM, Natar--Dua laki-laki berinisial AM, 64 tahun, dan SH, 4 ...


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com