Antarkan Aprozi ke Senayan, Golkar Lampung Tengah Optimis Menangkan Arinal dan Musa di Pemilu 2024

Tanggal 18 Feb 2023 - Laporan Glenn KS - 701 Views
Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad, Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga Golkar Lampung Hi Aprozi Alam, Wakil Ketua DPD II Golkar Lamteng Elsan Tomi Sagita.

MOMENTUM, Bandarlampung--Golkar Lampung Tengah optimis memenangkan Arinal Djunaidi menjadi gubernur Lampung dan Musa Ahmad sebagai bupati dua periode pada Pemilu 2024.

Penyataan sikap itu muncul dari 311 pimpinan desa, 29 pimpinan kecamatan, dan sayap Partai Golkar se Kabupaten Lampung Tengah, di Gunungsugih, Sabtu (18-2-2023).

Selain memenangkan Arinal dan Musa, pernyataan sikap juga disampaikan untuk menghantarkan dan memenangkan Hi Aprozi Alam, khususnya di Lamteng menuju senayan sebagai Anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad meminta seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dan kesolidan pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga Golkar kembali menjadi pemenang di Lamteng.

Terkait DPR RI, Musa Ahmad menegaskan dukungannya kepada Aprozi Alam dan DPRD Provinsi kepada Elsan Tomi Sagita serta menjamin keduanya akan memperjuangkan kepentingan rakyat Lamteng apabila terpilih pada Pileg 2024.

Dia juga memerintahkan seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dan kerjasama untuk memenangkan kembali Arinal Djunaidi pada Pilgub 2024.

“Pemilu 2024, rakyat Lamteng bukan hanya menghantarkan, melainkan harus merasakan manfaatnya. Saya jaminannya untuk kedua orang ini. Tidak ada kanan kiri lagi. Dua orang ini harus diperjuangkan, sosialisasikan dengan baik, perjuangkan dengan baik,” kata Musa Ahmad pada Sabtu, (18-2-2023)

Dia menjelaskan,27 Februari mendatang tepat dua tahun kepemimpinannya dan di momen dua tahun kepemimpinannya akan membuka mall pelayanan publik.

“27 Februari 2023 tepat di dua tahun kepemimpinan saya. Insya Allah kita akan membuka mall pelayanan publik. Bunga kampung sudah kita lakukan di 28 kecamatan. Insya Allah mulai Maret bunga kampung akan dilakukan serempak dalam rangka memaksimalkan pelayanan untuk rakyat. Ini semangat yang harus dijaga, kekompakan yang harus dijaga,” tegasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com