Golkar Lamteng Siap Pertahankan Tradisi Menang Pileg dan Pilkada 2024

Tanggal 19 Feb 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 354 Views
Konsolidasi dan silaturahmi Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Konsolidasi dan silaturahmi Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah untuk meraih sukses pemilu 2024.

Ada beberapa agenda yang disuarakan para pengurus dan simpatisan Golkar di Lampung Tengah, terutama terkait pemenangan semua calon yang diusung Golkar di pemilihan umum (pemilu) serentak tahun depan.

Setidaknya, ada tiga agenda penting yang disuarakan bersama pengurus dan simpatisan dari 311 pengurus pimpinan desa (Pimdes) dan 29 pimpinan desa (pimdes) Golkar di Posko Partai Golkar di Kecamatan Gunungsugih, Sabtu (18//2/2023).

Agenda pemenangan yang disuarakan melalui pernyataan sikap yakni penenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, pemenangan kembali Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung, pemenangan Musa Ahmad sebagai Bupati Lampung Tengah, serta penenangan Aprozi Alam sebagai anggota DPR RI dari Dapil II Lampung, dan penenangan Elsan Tomi Sagita untuk DPRD Provinsi Lampung serta seluruh calon untuk DPRD Lamteng.

“Jaga kekompakan dan kesolidan kita semua untuk tahun depan (Pemilu dan Pilkada serentak), dan kita harus bisa memenangkan seluruh calon (legislatif dan kepala daerah) yang diusung Partai Golkar,” kata Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad.

Musa Ahmad menegaskan bahwa wajib bagi seluruh pengurus dan simpatisan Golkar Lamteng memenangkan Arinal Djunaidi untuk periode keduanya.

“Sudah banyak pembagunan yang dirasakan oleh masyarakat Lampung dan Lamteng khususnya di masa kepemimpinan beliau (Arinal Djunaidi), untuk itu wajib bagi kita memenangkan kembali beliau tahun depan,” tegasnya.

Orang nomor satu di Lamteng ini yakin, bahwa calon dari Partai Golkar untuk DPR RI Aprozi Alam dan DPRD Provinsi Lampung Elsan Tomi Sagita, akan memberikan dampak bagi pembangunan Lampung dan Lamteng kedepannya.

“Jangan kita toleh kanan dan kiri lagi. Saya jamin kedua calon Partai Golkar (untuk DPR RI dan DPRD Provinsi Lampung) akan banyak memberikan kemaslahatan serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Musa Ahmad juga menyampaikan, kepada seluruh pengurus Partai Golkar Lamteng, supaya dapat menyampaikan seluruh pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama dua tahun periode kepemimpinannya di Lamteng.

Selama kepempimpinan Musa Ahmad, sejumlah poros jalan utama penyambung kecamatan dan kampung di Lamteng telah dilakukan perbaikan dan pembangunan.

Pelayanan publik semakin terjangkau oleh seluruh masyarakat di 28 kecamatan, pelayanan kesehatan yang makin mudah, perekonomian begitu juga pelayanan pendidikan dan juta pertanian perikanan.

“Tepat 27 Februari nanti dua tahun masa kepemimpinan saya sebagai Bupati Lamteng, dan akan dirayakan dengan pengoperasian mal pelayanan publik di Gunungsugih,” bebernya.

Sementara itu,Sekretaris Golkar Lamteng, Febriyantoni, menyebut jika konsilidasi dan silaturahmi digelar dalam rangka persiapan Partai Golkar menjelang 2024.

Konsolidasi yang digelar melibatkan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kampung.

Tak hanya itu, konsolidasi juga diikuti seluruh pengurus sayap Partai Golkar Lamteng seperti pengajian Al Hidayah, persatuan instruktur senam (PIS), dan juga Sri Kandi.

Tak hanya itu, konsolidasi juga dihadiri oleh seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar mulai dari DPR RI Aprozi Alam DPRD Provinsi Lampung Elsan Tomi Sagita serta seluruh Bacaleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari V Dapil. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com