Lantik 32 Pj Kamam, Ini Arahan Bupati Waykanan

Tanggal 23 Feb 2023 - Laporan Novita Sari - 388 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 32 Penjabat Kepala Kampung

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 32 Penjabat Kepala Kampung. Pelantikan berlangsung di gedung serba guna (GSG) kompleks perkantoran pemkab setempat, Kamis (23-2-2023).

Bupati meminta para Pj kakam yang dilantik menjalankan tugas dengan baik, seusai aturan yang berlaku. "Laksanakan tupoksi sebagaimana mestinya. Terus berinovasi untuk memajukan kampung yang anda pimpin," kata bupati. 

Selain itu, bupati juga meminta para Pj kakam memperkuat koordinasi dan kolaborasi dengan pemkab setempat dalam melaksanakan program pembangunan dan pemerintahan untuk mewujudkan visi Waykanan Unggul dan Sejahtera.

"Sesuai visi yang hendak kita capai, yakni Waykanan Unggul dan Sejahtera, maka pemerintahan kampung harus berkolabirasi dalam melaksanakan program-program  unggulan yang mampu memajukan dan mewujudkan kemandirian kampung," pintanya.

Inovasi program-program unggulan untuk memajukan kampung bisa dilakukan di bidang peningkatan sumber daya pangan, penguatan pertanian, ketahanan pangan, dan lainya.

"Pengelolaan anggaran dana desa yang setiap tahun digelontorkan pemerintah, harus bisa lebih diomptimalkan dan diefektifkan melalui pelaksanaan program unggulan yang inovatif untuk mempercepat kemajuan dan kemandirian kampung," imbaunya.

Selain, sejumlah pejabat pemkab dan para camat, pelantikan Pj Kakam itu juga dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com