Tiba di Lampung, Anies Disambut Warga dan Relawan

Tanggal 25 Feb 2023 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 459 Views
Anies Baswedan saat tiba di Bandara Raden Intan ll. Foto:Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon presiden Anies Baswedan disambut relawan dan warga saat tiba di Bandara Raden Intan ll Natar, Lampung Selatan, Sabtu pagi 25 Februari 2023.

Selain warga dan relawan, kedatangan Anies disambut sejumlah petinggi DPW Nasdem Lampung. Seperti Ketua DPW Nasdem Herman HN, Anggota DPR RI Taufik Basari dan Tamanuri.

Para relawan sudah menunggu kedatangan Anies sejak pagi di halaman bandara. Mereka membawa berbagai atribut dan banner. Begitu calon presiden RI dari Nasdem, PKS, dan Demokrat itu mendarat, para relawan dan warga meneriakkan: "Anies Presiden".

Dengan senyum khas, Anies menyapa warga dan relawan serta melayani pemintaan untuk berfoto. "Insyaallah hari ini menjadi hari yang produktif, semangat dari Lampung menuju perubahan semoga menular," ujar Anies kepada relawan.

Anies Baswedan kemudian melakukan kunjungan ke Pasar Natar. Berdialog dengan pedagang dan masyarakat sekitar. Dilanjutkan ke Lapangan Wayhui untuk menghadiri pelantikan DPD Partai Nasdem Lampung Selatan.

Agenda selanjutnya, melakukan salat dzuhur bersama masyarakat di Masjid Al Khoiriyah Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratu Nuban Lampung Tengah dan menanam pohon bersama masyarakat Desa Untoro Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah.

Dilanjutkan, menghadiri Pelantikan DPC dan DPRt Nasdem Lampung Tengah serta pelantikan Sayap Partai Nasdem se-Lampung yang digelar di Lapangan Desa Untoro.(*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Riswan Mura Ngaku Mimpi Bertemu Zulhas dan Da ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah mendaftar di PDI Perjuangan, Ris ...


Hanan A Razak Resmi Ambil Formulir Pendaftara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hanan ...


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com