Daftar Bakal Caleg PDIP Lampung Disetorkan ke Pusat

Tanggal 28 Feb 2023 - Laporan Glenn KS. - 634 Views
Suasana saat pelaksanaan Rapat Pleno Diperluas PDIP Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Para kader PDI Perjuangan Lampung diminta legowo terhadap keputusan DPP PDI Perjuangan terkait penetapan calon legislatif atau caleg.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin mengatakan pihaknaya sudah menyetorkan daftar bakal calegnya ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk ditindaklanjuti.

"Seluruh hasil rapat pleno diperluas terkait bakal calon legislatif akan dibawa ke pusat untuk ditindaklanjuti," katanya.

Sudin meminta kepada seluruh bakal caleg kabupaten/kota maupun provinsi untuk legowo menerima hasil yang ditentukan.

“Jangan capek dan jangan lelah untuk selalu turun ke bawah menemui rakyat. Saya harap seluruh calon baik kabupaten/kota maupun provinsi harus menerima, suka tidak suka, senang tidak senang dengan hasil keputusan,” kata Sudin usai rapat pleno pada Senin 28 Februari 2023.

Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri mengatakan, pihaknya bersama DPD memanfaatkan waktu secara optimal dalam melaksanakan rapat pleno ini guna menjaring dan menyeleksi calon terbaik dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Lebih dari tujuh jam kami menjalankan rapat ini, jadi kami manfaatkan secara optimal sehingga sesuai dengan apa yang dihasilkan nantinya,” kata Rokhmin.

Dia menegaskan, DPP PDI Perjuangan datang dalam rapat ini bukan untuk mengintervensi namun memastikan bahwa proses seleksi calon anggota legislatif harus yang terbaik.

“Jadi ini benar-benar on the track sehingga peluang untuk menang menjadi lebih besar dan tentu saja sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri agar hattrick PDI Perjuangan bisa kita capai,” ungkapnya.

Dia berharap, hasil yang nantinya ditentukan bisa sesuai dengan target yang semua harapkan.

Turut hadir dalam penutupan Rapat Pleno Diperluas DPD PDI Perjuangan Lampung yaitu Ketua DPP PDI Perjuangan, I Made Urip, Rokhmin Dahuri dan Utut Adianto, Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung serta Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten/kota se Provinsi Lampung. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com