Lampung Selatan Boyong Dua Penghargaan Bidang Keuangan

Tanggal 03 Mar 2023 - Laporan Endri Gunawan. - 334 Views
Pemkab Lampung Selatan menerima dua penghargaan bidang keuangan.

MOMENTUM, Kalianda-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan memboyong dua penghargaan bidang keuangan. Penghargaan itu dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Lampung dan Bengkulu.

Penghargaan berupa piagam itu diraih dalam dua kategori. Pertama, terbaik kedua se-Provinsi Lampung dari DJPb sebagai Pemda dengan kategori kinerja pengelola DAK fisik Tahun 2022. Kemudian, Anugerah Reksa Bandha dari DJKN sebagai terbaik ketiga kategori kolaborasi penilaian barang milik daerah KPKNL Bandarlampung.

Dua piagam penghargaan dan anugerah Reksa Bandha itu diterima oleh Kepala BPKAD Lamsel, Wahidin Amin dan diserahkan kepada Bupati Lamsel Nanang Ermanto di rumah dinas Bupati Lamsel di Kalianda, Kamis 2 Maret 2023.

Nanang Ermanto mengaku, bersyukur dengan penghargaan tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan kerja keras dari jajaran pemerintah daerah di bidang keuangan.

"Tentu capaian ini menjadi cambuk buat kita semua agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja dengan baik sehingga memperoleh penghargaan ini," ungkap Nanang.

Dia berharap, kedepan kinerja jajaran pemerintah daerah terus di maksimalkan. Karena, dari situ akan mendapatkan penilaian dan tentu prestasi bakal di raih.

"Kita harus punya komitmen untuk terus meningkatkan etos kerja. Sehingga, prestasi bisa terus kita raih," pungkasnya.(*)



Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Mesuji Teranc ...

MOMENTUM, Mesuji--Puluhan hektare tanaman padi di Desa Sidangkurn ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com