Diduga Pengedar Sabu, Warga Tanggulangin Ditangkap Polisi

Tanggal 08 Mar 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 365 Views
Tersangka pemakai dan pengedar narkotika jenis sabu, NS, warga Tanggulanging Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Punggur -- Satuan Reserse (Satres) Narkoba  Polres Lampung Tengah (Lamteng) meringkus pria brinisial NS, 31 tahun yang diduga pengedar dan pemakai sabu. Warga Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Lamteng ini ditangkap pada Senin 6 Maret 2023.

Dari tangan pelaku, petugas menyita enam bungkus plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat 1,01 gram, 1 bundel plastik klip bening, 1 buah timbangan digital warna hitam dan 1 buah skop terbuat dari pipet sedotan.

Sejumlah barang bukti tersebut, berhasil diamankan petugas pada saat dilakukan penyergapan dan penggeledahan terhadap pelaku di rumahnya yang berada di Kampung Tanggulangin.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata mewakili Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya pada Rabu 8 Maret 2023.

Yofi mengatakan, pelaku merupakan target operasi (TO) Satres Narkoba Polres Lamteng.

"Kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah dan masih kami lakukan pengembangan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,”ungkapnya.

Kapolres  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya tegas mengatakan tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan di Lamteng. “Kami berkomitmen akan terus memberantas para pelaku kejahatan, khususnya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lamteng," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Tangkap Satu Pelaku, Polres Lamteng Buru Ters ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi ...


Warga Serahkan Dua Pucuk Senjata Api Rakitan ...

MOMENTUM, Mesuji--Warga menyerahkan dua senjata api rakitan kepad ...


Demi Narkoba, Pemuda Asal Pringsewu Gelapkan ...

MOMENTUM, Pringsewu--Bermodus rental, seorang pria berinisial AI ...


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com