Dipimpin Mantan Kapolda Lampung, Forum Komunikasi Relawan Anies Kunjungi PKS Lampung

Tanggal 12 Mar 2023 - Laporan Glenn KS/Rls - 396 Views
Suasana saat kunjungan Forum Komunikasi Relawan Anies ke DPTW PKS Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dipimpin mantan Kapolda Lampung Ike Edwin, Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Provinsi Lampung pada Jumat 10 Maret 2023.

Ike Edwin menjelaskan, maksud para relawan mengunjungi PKS guna menyatukan gerak langkah bersama untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada 2024 dan ingin semua relawan serta partai pengusung saling bersatu.

"Pesan saya jangan ada kompetisi diantara relawan, apalagi sampai ada keributan dan perpecahan. Karena tujuan kita sama, yaitu memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden FI 2024. Kita harus bersatu, kompak, dan menyusun strategi yang baik untuk memenangkan Pak anies" sambungnya," kata Dang Ike -- sapaan akrab Ike Edwin.

Sekretaris DPW PKS Lampung Agus Kurniawan mengatakan, dengan adanya kehadiran Forum Komunikasi Relawan Anies yang pemersatu seperti ini dapat menjadi fokus serta memiliki gerak dan langkah yang sama dalam memenangkan Anies Baswedan.

"Hari ini mudah mudahan awal dari sinergi untuk membahasa bentuk konkrit dalam rangka mendukung Pak Anies sebagai presiden dan disisi lain PKS menang," kata Agus.

Forum Komunikasi Relawan Anies yang hadir terdiri dari berbagai gabungan kelompok relawan. Seperti, Relawan Proanis, GARNIS, Papi Mami Lampung, APIK, KBW, dan relawan lainnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com