Deputi BRIN Puji Kinerja Bupati Lampung Selatan

Tanggal 21 Mar 2023 - Laporan Endri - 352 Views
Deputi Bidang Kebijakan Pembangunan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIN) Mego Pinandito meninjau Mal Pelayanan Publik Pemkab Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--Deputi Bidang Kebijakan Pembangunan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIN) Mego Pinandito mengapresiasi keseriusan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Apresiasi itu disampaikan Mego saat berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamsel, Selasa (21-3-2023).

“Saya kira kegiatan di mal pelaynan publik ini, hanya oleh satu atau beberapa perangkat daerah saja. Ternyata seluruh perangkat daerah saling bersinergi dan seiring sejalan dalam menyukseskan program-program yang ada,” kata Mego.   

“Saya kagum dengan kinerja Bupati Lampung Selatan. Beliau mampu menyatukan dan mengayomi seluruh perangkat daerah untuk saling bekerjasama memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui mal pelayanan publik ini," ungkapnya.

Bupati Lamsel Nanang menjelaskan, keberadaan MMP tersebut bentuk komitmen pemkab setempat dalam memberikan kemudahan dan pelayanan berkualitas pada masyarakat.

“Mal Pelayanan Publik ini menjadi sentra sarana pelayanan publik bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Ada 201 jenis pelayanan perizinan  yang terintegrasi di mal ini,” kata Nanang.

Menurut Nanang, pelayanan pembuatan dokumen adminstrasi kependudukan  merupakan yang terbanyak didatangi masyarakat di mal tersebut.

“Pelayanan yang selalu ramai di mal pelayanan publik ini adalah pembuatan berbagai dokumen adminstrasi kependudukanm," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com