Koplres Waykanan Lantik Dua Perwira

Tanggal 27 Mar 2023 - Laporan Novita Sari - 351 Views
Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna melantik kepala bagian logistik dan kepala bagian perencanaan di lingkup polres setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna melantik dua perwira: AKP.Lisa Lesmana sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan AKP. Saeful Nawas sebagai Kepala Bagian Logistik polres setempat, Senin (27-3-2023).

Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna mengatakan, pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut
surat telegram Kapolda Lampung nomor: ST /163/ II /KEP. /2023 Tanggal 28 Februari 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dan pemberdayaan sumber daya manusia, sekaligus bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki kompetensi dalam bidang tugas yang diamanatkan," kata kopolres.

Kepada AKP Lisa Lesmana, kapolres meminta segera laksanakan tugas terkait  perencanaan program kerja Polres Waykanan, khususnya dalam meraih predikat sebagai wilayah bebas korupsi.

Begitu juga kepada AKP Saeful Nawas, kapolres meminta segera melakukan inventarisir peralatan dan perlengkapan serta aset Polres Waykanan.

"Penataan peralatan dan aset sangat diperlukan untuk menunjang pelaksanaan tugas. Terlebih, Polres Waykanan akan menghadapi tugas pengamanan tahapan pemilu. Tentunya membutuhkan peralatan dan perbekalan yang cukup. Ini menjadi tugas bidang logistik," terangnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakapolres Waykanan Kompol.Zainul Fachry, para pejabat utama dan kapolsek di wilayah hukum polres setempat. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


Menantu Eks Bupati Lampung Utara Jadi Tersang ...

MOMENTUM, Kotabumi--Inspektur Lampung Utara, Muhammad Erwinsyah a ...


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com