Terbaik Pertama Perencanaan Pembangunan, Lambar Terima PPD Saburai 2023

Tanggal 29 Mar 2023 - Laporan Sulemy - 393 Views
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Pj Bupati Lampung Barat Nukman

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Sai Bumi Rua Jurai (Saburai).

Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung itu diserahkan Direktur Pendanaan Multilateral Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Rd Siliwanti didampingi Gubernur Arinal Djunaidi kepada Penjabat Bupati Lambar Nukman.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Lampung tahun 2024. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Rabu (29-3-2023).

Kabupaten Lambar menerima penghargaan tersebut untuk kategori  terbaik pertama dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2023.

Pj Bupati Lambar Nukman mengatakan, penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras seluruh jajaran pemkab, pun tak terlepas dari dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat.

"Penghargaan ini harus menjadi motivasi kita semua, untuk terus meningkatkan capaian pembangunan di Kabupaten Lampung Barat," harapnya.

Sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, penghargaan tersebut bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi pemerintah kabupaten/kota untuk terus meningkatkan kinerja pembangunan.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh pemerintah kabupaten/kota untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektifkan capaian pembangunan di daerah masing-masing, demi mewujudkan visi Lampung Berjaya," harapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com