Pemkab Diminta Realisasikan Hasil Reses DPRD Lampung Tengah

Tanggal 03 Apr 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 361 Views
Rapat Paripurna DPRD Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad diminta merealisasikan aspirasi masyarakat hasil reses Anggota DPRD.

Permintaan itu disampaikan Ketua DPRD Lamteng, Soemarsono dalam Rapat Paripurna tentang Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lamteng tahun 2022 dan Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Lamteng tahap II masa sidang II tahun 2023.

Rapat yang berlangsung di gedung DPRD Lamteng di Gunungsugih, Senin 3 April 2023, itu dihadiri Bupati Musa Ahmad.

"Hasil reses merupakan aspirasi masyarakat. Semoga Bupati Lamteng Musa Ahmad bisa merealisasikannya untuk masuk pembangunan Lamteng di 2023," ujar Sumarsono.

Sementara Bupati Musa Ahmad mengatakan bahwa kebijakan yang diatur dalam RPMJ 2022 bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Lamteng berjaya. Meliputi dunia pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pelayanan adminduk, peternakan, pertanian dan lainnya.

"Infrastruktur Lamteng tahun 2022, telah membangun berbagai pembangunan infrastruktur yaitu pembangunan infrastruktur jalan dan membuka jalan-jalan baru di Lamteng untuk kemudahan akses bagi masyarakat," katannya.

Musa menjelaskan bahwa di Tahun 2022 Kabupaten Lamteng meraih berbagai prestasi. Hal itu, berkat kekompakan semua pihak, oleh karena itu mari terus bersama-sama menjaga kekompakan untuk Lamteng lebih baik dan Lamteng yang berjaya.

"Saya berharap kepada DPRD Lamteng dan semua pihak agar terus menjaga kekompakan. Sehingga apa yang menjadi program Lamteng berjaya dan kabupaten ini bisa mempertahan serta bahkan meningkatkan prestasi yang ada," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com