Diduga Pengedar, SN Warga Bangunrejo Ditangkap Polisi

Tanggal 04 Apr 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 388 Views
SN, warga Kampung Sripendowo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.

MOMETUM, Gunungsugih -- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lampung Tengah meringkus seorang pria berinisial SN, 41 tahun, yang diduga pengedar narkotika jenis sabu.

Warga Kampung Sripendowo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah itu ditangkap polisi pada Senin, 3 April 2023 sekitar pukul 02.30 wib.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 16 bungkus plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat 5,5 gram.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Narkoba AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Selasa 4 Apirl 2023.

Yofi mengatakan, penangkapan SN berawal dari informasi masyarakat tentang peredaran narkoba di wilayah Bangunrejo. Berbekal laporan dari masyarakat, anggota langsung menindaklanjuti, dengan melakukan penyelidikan.

Kemudian anggota Satres Narkoba Polres Lampung Tengah melakukan penggerebekan di rumah SN dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 16 bungkus plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat 5,5 gram.

“Barang haram tersebut berhasil kami temukan di dalam kotak rokok merk Marlboro yang disembunyikan di bawah tempat tidur milik pelaku. Kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah guna pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya.

"Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," kata Yofi.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya  mengatakan, tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan di Lampung Tengah. “Kami berkomitmen akan terus memberantas para pelaku kejahatan, khususnya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lampung Tengah,’’ katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com