Kadishub Waykanan Pensiun, Falahudin Ditunjuk Jadi Plt

Tanggal 27 Jun 2023 - Laporan Novita Sari - 483 Views
Sekdakab Waykanan Saipul melepas Kepala Dishub setempat Usman Karim yang segera pensiun dari tugas sebagai aparatur sipil negara

MOMENTUM, Blambanganumpu--Staf Alhi Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Pemkab Waykanan Falahudin ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan setempat. Falahudin menggantikan Usman Karim yang memasuki masa purnabakti atau pensiun.

Berita acara penujukan Plt Kadishub itu diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul kepada Falahudin dalam acara silaturahmi (pelepasan) purnabakti Usman Karim sebagai aparatur sipil negara. Acara berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Waykanan, Selasa (27-6-2023).

Pada kesempatan tersebut, Sekdakab Waykanan Saipul menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian dan loyalitas Usman Karim dalam melaksanakan tugas sebagai ASN dan mengemban amanah sebagai Kepala Dishub setempat.

"Atas nama bupati, wakil bupati dan seluruh jajaran pemkab dan masyarakat Waykanan, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pak Usaman Karim yang sudah menghabiskan lebih dari separuh usianya untuk mengabdi sebagai aparatur sipil negara," kata Saipul.

Saipul menyebut Usman Karim sebagai sosok ASN yang sangat bertanggungjawab dan loyal dalam melaksanakan tugas dan kewajibanya."Beliau ini sosok yang sangt loyal sekali. Bisa menjadi contoh bagi seluruh ASN, khsusnya di lingkup Pemkab Waykanan. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk menikmati masa pensiun bersama keluarga," ungkapnya.

Usman Karim dalam sambutanya juga menyampaikan terimakasih kepada bupati dan jajaran Pemkab Waykanan yang telah memberikan kesempatan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

"Terimakasih kepada pak bupati, pak sekda dan seluruh jajaran Pemkab Waykanan yang telah memberikan dukungan kepada saya dalam mengemban amanah sebagai ASN sekaligus kepala dinas perhubungan," katanya.

Dia juga memohon maaf, jika selama mengabdi sebagai ASN sekaligus kepala dishub banyak hal-hal yang kurang berkenan.

"Tentunya selama saya bertugas banyak hal-hal yang mungkin kurang berkenan. Karena itu saya mohon maaf. 

Semua itu, bagian dari dinamika yang tujuanya semata untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan kewajiban kita sebagai ASN. Sekali lagi saya mohon maaf atas semua hal-hal yang tidak berkenan selama melaksanakan tugas dan kewajiban di lingkup Pemkab Waykanan," harapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com