Golkar Tulangbawang Usulkan Ismet Roni dan Hanan Sebagai Cabup

Tanggal 06 Jul 2023 - Laporan Glenn KS. - 1022 Views
Ismet Roni dan Hanan A. Rozak.

MOMENTUM, Tulangbawang--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang usulkan nama untuk calon bupati dan wakil bupati kabupaten setempat.

Berdasarkan hasil penjaringan internal partai, terdapat empat nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang proyeksikan akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 Kabupaten Tulangbawang.

Kedua nama bakal calon bupati yang diusulkan oleh Golkar Tulangbawang yakni Hanan A. Rozak dan Ismet Roni. Kemudian untuk bakal calon wakil bupati yakni Heran Saleh dan Edison Thamrin.

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin mengatakan, nama-nama itu merupakan hasil penjaringan internal partai, sedangkan untuk eksternal nanti akan diumumkan dalam penjaringan.

"Hari ini saya merekomendasikan 4 nama Cabup dan Cawabup hasil penjaringan partai, saya harap siapapun yang maju, itulah yang nantinya akan diperjuangkan bersama-sama oleh Golkar Tulangbawang," kata Edison.

Diketahui, pengusulan calon bupati dan calon wakil bupati ini merupakan tindak lanjut atas surat perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dengan Nomor 163.

Hasil pengusulan tersebut telah tertuang didalam berita acara hasil rapat pleno terbatas DPD II Partai Golkar Tulang Bawang nomor : BA-13/DPDPG-II/TB/VII/2023 tentang persiapan Pilkada 2024 dan usulan tersebut telah disetorkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com