Lambar akan Bangun Mall Pelayanan Publik

Tanggal 11 Jul 2023 - Laporan Sulemy Wahyu. - 375 Views
Rapat persiapan pembangunan mall pelayanan publik (MPP) Lampung Barat.

MOMENTUM, Liwa -- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan membentuk mall pelayanan publik (MPP). Persiapan pendirian MPP tersebut dibahas dalam rapat di Aula Kagungan Setdakab Lambar, Selasa (11-7-2023).

Rapat dipimpin Pelaksana Harian (Plh). Sekretaris Daerah (Sekda) Ismet Inoni. Didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lambar Daman Nasir. Dihadiri sejumlah kepala dinas/instansi, perwakilan Polres, Kejaksaan, dan kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Nasrullah Arsyad.

Ismet menyambut baik sekaligus mengapresiasi rencana MPP. Alasanya, MPP merupakan keharusan dengan tujuan  menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman bagi lapisan masyarakat.

"Dengan adanya MPP diharapkan menjadi tempat yang mampu memberikan pelayanan prima kepada lapisan masyarakat," terang Ismet Inoni. Namun, sampai saat ini, lokasi pembangunan fisik MPP masih menunggu keputusan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Ismet Inoni meminta kepada jajarannya, dalam rencana pembentukan MPP tersebut agar saling mendukung dan bekerjasama agar berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"Saya berharap dalam rencana pembentukan MPP ini kita saling mendukung antara stekholder. Karena pembentukan MPP ini perlu adanya komitmen dan konsistensi," tutur Ismet Inoni seraya menambahkan rencana pembangunan gedung MPP pada tahun 2024. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com