Bupati Waykanan Nobar Literasi Digital Bersama Pelajar SMP

Tanggal 18 Jul 2023 - Laporan Novita Sari - 472 Views
Bupati Waykanan bersama jajaran pemkab dan pelajar SMP Nonton Barang Literasi Digital

MOMENTUM, Blambanganumpu--Pemerintah Kabupaten Waykanan komitmen mendukung program literasi digital yang dilaksanakan pemerintah pusat melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi.

Demikian disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat membuka kegiatan Nonton Bareng  (nobar) Literasi Digital. Kegiatan bertama Teknologi untuk Mendukung Proses Belajar  Mengajar berlangsung di Gedung Pusiban Agung Kantor Pemkab WayKanan, Selasa (18-7-2023).

"Terimakasih kepada Kementerian Kominfo yang telah menyelenggarakan kegiatan literasi digital, dengan sasaran pelajar SMP ini," kata bupati.

Dia berharap, kegiatan tersebut berdampak pada meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pelajar untuk lebih bijak dalam menggunkan dan mengakses teknologi informasi. 

"'Teknologi telah mengubah banyak aspek kehidupan manusia, termasuk dunia pendidikan. Semoga kegiatan berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan", sekaligus membuat masyarakat, khsusnya para pelajar di Kabupaten Waykanan lebih bijak menggunakan dan mengakses teknologi informasi," harapnya.

Nobar Literasi Digital itu menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain: Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan, Arief Rama Syarif dari Yayasan Komunitas Open Source, Kadiskominfo Kabupaten Waykanan Yusron Lutfi. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com