HUT ke 18 Kecamatan Bumiagung, Bupati Waykanan Ajak Perkuat Sinergi Sukseskan Pembangunan

Tanggal 08 Agu 2023 - Laporan Novita Sari - 409 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menghadiri seremoni peringatan HUT ke 18 Kecamatan Bumiagung

MOMENTUM, Bumiagung--Pembangunan di bidang keagamaan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Waykanan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat menghadiri Gebyar Sholawat memperingati HUT ke 18 Kecamatan Bumiagung. Acara berlangsung di halaman kantor kecamatan setempat, Selasa (8-8-2023).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan, bidang keagamaan memiliki posisi yang fundamental dan strategis untuk mendukung keberhasilan pembangunan di suatu daerah.

"Pemahaman keagamaan sangat penting untuk menciptakan kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat. Dengan kerukunan dan kedamaian itu, tentu akan memperkuat persatuan dan kesatuan sekaligus menciptakan suasana kondusif untuk menunjang keberhasilan pembangunan di bidang-bidang lainya," kata bupati.

Karena itu, lanjut dia, Pemkab Waykanan berkomitmen mendorong dan mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang diselenggarakan elemen masyarakat. 

Terkait peringatan HUT ke 18 Kecamatan Bumiagung, bupati berharap dijadikan momentum mempererat sinergi dan koordinasi seluruh elemen dalam menyukseskan program pembangunan. 

"Kurun waktu 18 tahun terbentuknya Kecamatan Bumiagung ini pasti penuh dinamika yang membuat kita semakin matang dan dewasa. Karena itu mari kita jadikan peringatan HUT ini sebagai momentum memperkuat sinergi dan koordinasi menjadikan Kecamatan Bumiagung lebih maju dan sejahtera," ajaknya.

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti  Adipati, acara peringatan HUT ke 18 Kecamatan Bumiagung itu juga dihadiri sejumlah pejabat pemkab setempat. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Selama Libur Lebaran, 3,5 Juta Wisawatan dari ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Di ...


Jembatan Way Sabuk Bakal Dibongkar, Kendaraan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jembatan Way Sabuk di Jalan Lintas Tenga ...


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com