Peringati HUT ke-32 Lambar, PKK Siapkan Beragam Perlombaan

Tanggal 22 Agu 2023 - Laporan Sulemy Wahyu. - 312 Views
Rakor TP PKK Lampung Barat menyambut HUT ke-32 Kabupaten Lampung Barat.

MOMENTUM, Liwa -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Kabupaten Lampung Barat yang jatuh pada 24 September 2023, TP PKK setempat akan menggelar beragam perlombaan.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Barat di Gedung Pancasila Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, Selasa (22-8-2023).

Saat membuka rapat, Ketua TP-PKK Lampung Barat, Zelda Naturi Nukman menyebutkan sejumlah lomba yang akan digelar antara lain lomba menghidangkan nasi tumpeng, menghias garnis, dan membuat kue engkak ketan.

Dalam perlomba membuat engkak ketan, kata Zelda, pihaknya menggandeng Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) setempat. "Tentunya secara teknis akan atur oleh pihak APJI," ujarnya.

Dia berharap, pelaksanaan perlombaan mendatang, seluruh TP-PKK kecamatan dan pekon dapat mengikutinya dengan penuh gembira. "Harapan saya pada kegiatan lomba ini diikuti oleh TP-PKK kecamatan dan TP-PPK Pekon," sebutnya.

"Kita ikuti dengan senang hati serta penuh semangat. Tunjukkan bahwa TP-PKK mampu menampilkan keterampilan-keterampilan yang baik," katanya.

Dia mengingatkan peserta lomba untuk tidak menilai hadiah yang bakal terima, tetapi lebih pada partisipasi memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Barat. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com