ASDP Komitmen Bantu Program Bedah Rumah di Lampung Selatan

Tanggal 24 Agu 2023 - Laporan Endri. - 280 Views
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima audiensi Vice President Pengembangan Bisnis PT ASDP Bakauheni Rizki Dwianda.

MOMENTUM, Kalianda--PT ASDP Indonesia Ferry berkomitmen untuk membantu program bedah rumah di Lampung Selatan. 

Hal itu disampaikan Vice President Pengembangan Bisnis PT ASDP Bakauheni Rizki Dwianda saat beraudiensi dengan Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (23-8-2023).

Menuerut Rizki, program bedah rumah merupakan program gotong-royong yang melibatkan elemen masyarakat, termasuk badan usaha untuk bersama-sama mengentaskan kemmiskinan, seperti pada program bedah rumah.

Riski Dwianda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan, atas dukungan mencakup berbagai aspek baik pembangunan maupun perizinan pada kawasan Bakauheni Harbour City.

Sementara itu, Nanang Ermanto, menyambut baik kontribusi dan dukungan oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

Dia mengungkapkan harapannya bahwa kolaborasi ini akan berdampak positif dalam mengentaskan kemiskinan, mendorong pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lampung Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran PT ASDP Indonesia Ferry dan niat baiknya untuk berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan di Lampung Selatan. Langkah konkret seperti program bedah rumah sangat kami harapkan, karena ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan.”kata Bupati Nanang.

Pertemuan audiensi antara Bupati Lampung Selatan dan perwakilan PT ASDP Indonesia Ferry ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjalankan upaya pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat, demi menciptakan wilayah yang lebih baik di masa depan.(*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com