Pemkab Lambar Beri Uang Pembinaan Anggota Paskibraka

Tanggal 28 Agu 2023 - Laporan Sulemy - 363 Views
Pj Bupati Lambar Nukman menyerahkan uang pembinaan kepada lima anggota Paskibraka Provinsi Lampung, asal kabupaten setempat

MOMENTUM, Liwa--Lima anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Lampung asal Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menerima uang pembinaan dari pemerintah kabupaten setempat. Uang pembinaan tersebut diserahkan langsung Penjabat Bupati Lambar Nukman, Senin (28-8-2023). 

Nukman mengatakan, uang pembinaan tersebut bentuk apresiasi Pemkab Lambar kepada kelima anggota paskibraka yang telah mengharumkan nama kabupaten di tingkat Provinsi Lampung. "Terpilih dan berhasil melaksanakan tugas sebagai Paskibraka itu bukan hal mudah. Melaksanakan tugas negara dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan itu, hutuh, disiplin dan keterampilan khsusus," kata Nukman didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten setempat Eka Putra.

Karena itu, lanjut dia, sudah selayaknya Pemkab Lambar memberikan apresiasi kepada para anggota paskibraka tersebut. 

Dia berharap, keberhasilan para anggota paskibraka tersebut bisa sekamin memotivasi putra-putri Kabupaten Lambar untuk meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Tahun lalu,hanya dua orang dari Lampung Barat yang lolos seleksi Paskibraka Provinsi Lampung. Alhamdulillah tahun ini, bisa lima orang. Mudah-mudahan ini semakin memotivasi para pelajar lainya, bukan hanya lolos seleksi tingkat provinsi, tapi juga bisa ke tingkat nasional," harapnya.

Kelima anggota Paskibraka Provinsi Lampung asal Lambar itu: Jihan Alifah, Dendra Deswan Aris, M.Andika Chandra dari SMAN 1 Liwa. Kemudian: Agung Ramadhani dari SMAN 2 Liwa dan Novia Windi Ramadani dari SMAN 1 Waytenong. (**) 

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com