Sekdakab Lamsel Lantik 20 Pejabat Struktural

Tanggal 28 Agu 2023 - Laporan - 330 Views
SEkdakab Lamsel bersama para pejabat adminstrator dan pengawas pemkab setempat, yang baru dilantik

MOMENTUM, Kalianda--Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Thamrin  melantik 20 pejabat struktural di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Sebesi, Gedung PKK Kabupaten Lamsel, Senin  (28-8-2023).

Mereka yang dilantik itu terdiri dari: enam orang pejabat administrator atau setingkat eselon III dan 14 pengawas atau setingkat eselon IV.

"Pergantian dan pelantikan pejabat di lingkup birokrasi kepemerintahan daerah merupakan hal wajar, sebagai bentuk penyegaran tugas, sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata Thamrin menyampaikan amanat Bupati Lamsel Nanang Ermanto. 

Selanjutnya, para pejabat tersebut diminta segera beradaptasi dan melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Pak bupati berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, berinovasi dalam melaksanakan program kerja, sesuai bidang tugas masing-masing," pintanya.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Lamsel Nomor: 821.23/1091/V.05/2023 dan Nomor: 821.24/1092/V.05/2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Aparatur Sipil Negera  Dalam Jabatan Administrator/Eselon III dan Jabatan Pengawas/Eselon IV. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com