Partai Pengusung Prabowo di Pesawaran akan Gelar Konsolidasi

Tanggal 19 Sep 2023 - Laporan Rifat Arif. - 314 Views
Sekretaris DPC Partai Gerindra Pesawaran, Lenida Putri

MOMENTUM, Gedongtataan--Dukungan Partai Demokrat kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) menjadi kekuatan baru dalam menghahdapi pilpres 2024.

Hal itu diungkap Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pesawaran Lenida Putri. Dia mengatakan, pihaknya segera menggelar konsolidasi bersama sejumlah partai pengusung Prabowo yang ada di Pesawaran.

“Kalau obrolan secara khusus memang belum ada, kita baru ngobrol-ngobrol biasa saja, tentang persiapan menghadapi pilpres yang akan datang,” katanya, Selasa (19-9-2023).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu instruksi dari pengurus pusat, terkait mekanisme yang harus dijalankan bersama dengan para partai pengusung yang ada di daerah.

"Kita tidak bisa mengambil langkah yang belum ditentukan oleh pusat, makanya kami sedang menunggu arahan dari pusat," katanya.

Menurut dia, dengan bergabungnya partai Demokrat dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), menjadi kekuatan baru untuk memenangkan Prabowo pada pilpres yang akan datang.

"Tentu ini jadi angin segar untuk koalisi, dengan bertambahnya partai pengusung, semakin kuat juga kekuatan kita untuk memenangkan pak Prabowo," kata dia.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan capres yang mereka usung kepada masyarakat, mulai dari pemasangan foto alat peraga sosialisasi (APS).

“Selain APS, kita juga sudah mulai melakukan sosialisasi melalui media sosial, untuk menarik generasi muda, karena kita ketahui dengan perkembangan zaman saat ini, media sosial menjadi salah satu media yang paling banyak digunakan masyarakat,” katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com