Rumahnya Ludes Terbakar, Muslimin Dapat Bantuan

Tanggal 27 Sep 2023 - Laporan Arifin. - 234 Views
Pemkab Mesuji saat memberikan bantuan pada keluarga korban kebakaran, di Desa Fajarindah, Kecamatan Pancajaya.

MOMENTUM, Mesuji -- Pemkab Mesuji memberikan bantuan kepada Muslimin, warga Desa Fajarindah, Kecamatan Pancajaya yang rumahnya terbakar akibat konsleting listrik.

Sekda Kabupaten Mesuji Syamsuddin, didampingi beberapa pejabat, camat dan kepala desa meninjau lokasi kebakaran pada Selasa 26 September 2023. 

Dalam kunjungan itu sekaligus menyerahkan bantuan antara lain berupa peralatan rumah tangga, sembako, kasur busa lantai, tenda gulung baru, sandang dewasa, beras, peralatan dapur, juga kompor gas lengkap regulator dan tabung gas isi 3 kg.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban, PJ Bupati Mesuji Sulpakar tidak turut hadir karena ada tugas di Jakarta. Sebelumnya Kades Fajarindah dan camat telah berkoordinasi dengan kami tentang musibah ini," katanya.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga. Bantuan ini juga tidak terlepas dari  PT BSMI yang telah menyumbangkan asbes, grc untuk atap rumaht, katanya.

Pada bagian lain, dia mengingatkan masyarakat untuk tidak membakar lahan maupun hutan, tidak membuang puntung rokok sembarangan di kawasan rumput yang kering. 

Musibah kebakaran yang melanda keluarga Muslimin terjadi pada Minggu malam. Rumah beserta seluruh isinya habis dilalap api. Saat kebakaran, Muslimin tidak ada di rumah. Sedang istri dan kedua anaknya berada di rumah, selamat dari kebakaran. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Nasdem Undang Putra Putri Terbaik Ikut Penjar ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Buka penjaringan bakal calon kepala daer ...


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


Ahli Hukum dari Unila Soroti Kasus Dugaan Kor ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi yang terjadi di Tiyuh ...


Daftar di Dua Partai, Eva Dwiana Tak Ingin Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada h ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com