Bupati Waykanan Terima Anugerah Dwija Praja Nugraha

Tanggal 26 Nov 2023 - Laporan Novita Sari - 211 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menerima penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia.

MOMENTUM, Jakarta--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menjadi satu-satunya kepala daerah di Provinsi Lampung yang menerima penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia. 

Penghargaan diserahkan pada puncak peringatan Hari Guru sekaligua HUT ke 78 PGRI yang berlangasung di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25-11-2023).

Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi menyebut, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memiliki perhatian, motivasi dan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan bidang pendidikan. Karena itu, PB PGRI menilai Bupati Waykanan Raden Adipati Surya layak menerima Anugerah Dwija Praja Nugraha tahun 2023, sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya. Termasuk meningkatan profesionalitas dan kesejahteraan guru. 

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyampaikan terimakasih kepada PB PGRI. 

"Penghargaan ini tentu, berkat kerja keras seluruh elemen pemerintah, khsusnya para guru di Kabupaten Waykanan. Untuk itu, saya mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan serta masyarakat Kabupaten Waykanan," kata Adipati.

Bupati juga menyampaikan terimakasih, khusus kepada keuda orangtuanya H. Raden Kalbadi dan Hj Yarna Kalbadi,yang merupakan pensiunan guru SD di Kabupaten Waykanan.

"Untuk kedua orang tua saya, terimakasih atas dedikasi dan pengabdian memajukan pendidikan di Kabupaten Waykanan. Semoga dunia pendidikan di Kabupaten Waykanan semakin maju. Selamat Hari Guru dan Dirgahayu ke 78 PGRI, jaya selalu," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Hari Peduli Sampah, Pemkab Lampung Utara Keru ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melaksan ...


Dilantik Gubernur, Marindo Resmi Jadi Pj Bupa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan As ...


Jembatan Darurat Purwotani-Sindanganom, Memba ...

MOMENTUM, Jatiagung--Jembatan darurat yang menghubungkan wilayah ...


Dilantik Besok, Marindo Kurniawan Ditunjuk Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan As ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com