Polres Pringsewu Tingkatkan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Tanggal 28 Des 2023 - Laporan Joko Sulistyo. - 243 Views
Jajaran Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu melaksanakan patroli dan pengamanan di sejumlah kantor dan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024.

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah kantor dan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024.

Langkah itu dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) mendatang.

Dalam pengamanan tersebut,  petugas Satgas Preventif secara intensif melakukan pengecekan dan patroli di berbagai lokasi strategis seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu serta gudang penyimpanan logistik pemilu.

Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu AKP Safri Lubis mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari upaya pihaknya guna memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu.

"Kami terus meningkatkan kewaspadaan dan mengintensifkan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung," ujar AKP Safri Lubis, Kamis 28 Desember 2023.

Kasat menambahkan, pengamanan yang ketat menjadi bagian dari strategi Satgas Preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif selama proses pemilu berlangsung. "Masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya-upaya keamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian demi terciptanya Pemilu yang aman, jujur, dan berintegritas,"harapannya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com