Puluhan Personel Polres Waykanan Naik Pangkat

Tanggal 03 Jan 2024 - Laporan Novita Sari - 247 Views
Personel Polres Waykanan menjalani prosesi siraman usai menerima kenaikan pangkat satu tingkat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kapolres WayKanan AKBP Pratomo Widodo memimpin upacara kenaikan pangkat 51 personel polres setempat, Rabu (3-4-2024).

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi itu diberikan kepada 51 personel polres setempat, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai bhayangkara negara.  

"Selamat kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semua ini bukan sebuah ketidaksengajaan, melainkan hasil capaian kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi," kata kapolres.

Dia berharap, kenaikan pangkat tersebut semakin memotivasi kinerja jajaran Polres Waykanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Terlebih menjelang pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024. 

"Jadikan setiap langkah dalam tugas, sebagai ladang amal ibadah. Jangan lakukan pelanggaran yang dapat mencederai trust (kepercayaan publik) yang sudah kita bangun selama ini," tegasnya.

Rincian personel Polres Waykanan yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi: dari Iptu ke AKP tiga personel, Ipda ke Iptu satu personel, Aipda ke Aiptu empat belas personel.

Selanjutnya: dari Bripka ke Aipda tujuh personel, Brigpol ke Bripka satu personel, Briptu ke Brigpol 21 personel dan Bripda ke Briptu empat personel. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com