Fahri Hamzah Pekan Depan ke Lampung

Tanggal 05 Jan 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 203 Views
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah. Ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah dijadwalkan akan menghadiri dalog kebanggsaan yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IIB Darmajaya pekan depan, Jumat 12 Januari 2024.

Mantan politisi Partai Keadian Sejahtera (PKS) yang kini Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,ini, akan menjadi pemateri dalam dialog bertema Urgensi Pemilu Damai dan Berkualitas Menuju Indonesia Emas 2045.

"Selain itu, Fahri Hamzah juga akan menggelar diskusi di TKD Prabowo-Gibran Lampung bersama Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal di sekretariat TKD," kata Koordinator Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Mahrizal Sinaga, Kamis (4-1-2024).

Mahrizal mengatakan, dalam diskusi di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Fahri Hamzah akan diskusi perihal alasan-alasan rasional Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2024-2029.

"Kita akan membahas peta politik politik nasional dalam pilpres 2024, serta Urgensi pilpres satu putaran bersama kalangan jurnalis, influencer, relawan, dan partai politik koalisi Indonesia Maju," jelasnya.

Ia menyampaikan, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam sikusi ini.

"Selain itu, kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif di tempat pemungutan suara (TPS) pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang," tutupnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com