TKD Prabowo-Gibran Lampung Kampanye Pilpres Lewat Seni Budaya

Tanggal 06 Jan 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 266 Views
Kampanye budaya TKD Prabowo-Gibran Lampung di Lampung Timur. Foto: dokumen TKD.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Lampung pada awal 2024 melakukan kampanye pemilu presiden (pilpres) dengan menggelar kegiatan bertajuk Bela Budaya.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga 16 Januari 2024, antara lain dengan menggelar Dialog Kebangsaan bersama Wakil Ketua Partai Gelora yang juga anggota TKN Fahri Hamzah pada 12 Januari mendatang.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal mengatakan, TKD akan menggelar pertunjukan seni budaya seperti kuda lumping, dangdut koplo, dan Bondres Bali.

"Kuda Lumping akan di gelar di Lampung Timur pada 1-7 Januari 2024. Kemudian Bandros Bali di gelar di Lampung Tengah pada 6-7 Januari," kata Faishol, Jumat (5-1-2024).

Kemudian, konser koplo gemoy gratis bersama Jono-Joni di PKOR Wayhalim Bandarlampung dilaksanakan 15 Januari 2024 dan di Tanjungsari Natar, Lampung Selatan pada 16 Januari 2024.

"Dengan harapan, setiap titik terselenggara kampanye budaya tersebut dapat menciptakan momen berkumpulnya masyarakat sebanyak 500-1000 orang," jelasnya.

Faishol Djausal mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk membahagiakan masyarakat yang dan para pendukung Prabowo-Gibran di Lampung.

"Kita saat ini fokus pada kebahagiaan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk aktif ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang," tutupnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com