Calon DPD RI Ramah Tamah di Pesantren Baitul Quran Pringsewu

Tanggal 08 Jan 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 411 Views
Almira Nabila Fauzi, calon anggota DPD-RI gelar Milad ke-25 tahun beramah tamah dengan keluarga dan santri Ponpes Baitul Qur'an Pringsewu.

MOOMENTUM, Pringsewu -- Calon anggota DPD-RI dari Provinsi Lampung, Almira Nabila Fauzi, beramah tamah dengan para santri dan pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur'an Pringsewu di Pekon Podomoro, Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan itu merupakan syukuran hari jadi Almira ke-25 tahun atau yang lahir pada 7 Januari 1999.

Sebelum beramah tamah, diawali dengan ceramah agama Pimpinan Ponpes Baitul Qur'an KH. Abdul Hamid Al-Hafidz. Dimeriahkan dengan penampilan hadroh para santri pesantren yang berdiri sejak 2014.

Ramah taman juga dihadiri kedua orang tua Almira, Fauzi Rektor IBN juga Wakil Bupati Pringsewu 2017-2022 dan Rita Irviani kini sebagai anggota DPRD Pringsewu, adik bungsunya, Ardelia Nabila Fauzi penyandang Muli Provinsi Lampung tahun 2023.

Almira lanjang cantik itu mengaku bersyukur telah menginjak usia 25 tahun. "Terima kasih kepada kedua orangtua yang telah membesarkan dan  membimbing serta mencurahkan seluruh kasih sayangnya. Juga, terima kasih kepada seluruh keluarga besar dan para sahabat," ucapnya.

Almira  juga meminta doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Lampung. "Melaui banyak do'a, semoga saya akan diberikan amanah dan  kepercayaan serta kelancaran menjadi anggota DPD-RI siap  untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat Provinsi Lampung khususnya," ujarnya.

Gadis dengan latar belakang pendidikan di bidang bisnis dan akuntansi dari perguruan tinggi di Australia dan Malasya, itu mengaku ikut berkompetisi pada Pemilu 2024 karena termotivasi dan terpanggil untuk menciptakan sinergitas sumber daya dari para kawula muda secara optimal demi mewujudkan Lampung yang lebih baik.

Di tempat yang sama, Fauzi mendukung anak sulungnya terjun ke politik. Selain pilihannya sendiri, juga dinilai memiliki wawasan dan latar belakang pendidikan yang cukup.

"Saya sebagai orangtua merestui dan mendukung sepenuhnya, kendati nantinya akan bersaing ke ranah yang lebih besar. Saya yakin ilmu dan latar belakang pendidikan Almira mampu untuk diterapkan pada level DPD RI," imbuh Fauzi. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com