Pringsewu Menyapa, Pj Bupati Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Tanggal 26 Jan 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 191 Views
Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menunjukkan prasasti peresmian Alun-Alun Pekon Pandasari.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengajak masyarakat untuk mengedepankan persatuan. Terlebih menghadapi pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Ajakan tersebut disampaikan pada acara Pringsewu Menyapa sekaligus meresmikan Alun-alun Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, ditandai dengan penandatanganan prasasti pada Jumat 26 Januari 2024.

"Jangan sampai karena beda pilihan membuat terpecah-belah. Semoga Pemilu di Kabupaten Pringsewu nanti berjalan aman, lancar serta damai," harap Adi Erlansyah didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah.

Pj.Bupati Pringsewu juga meminta masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Pringsewu berjalan aman, lancar serta damai.

Acara Pringsewu Menyapa di Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo mendapat sambutan dan antusias masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, juga diadakan senam bersama, pelayanan kesehatan gratis, bazar murah bersama HIPMI, penyematan simbolis rompi Smart Village kepada para kapekon dan kader KPM serta pemberian sejumlah bantuan. Diantaranya, bantuan IKM berupa mesin jahit kepada Kelompok Usaha Mekar Jaya Pandansari serta oven untuk Kelompok Usaha Dapur Sava Siliwangi.

Di sisi lain Adi Erlansyah mengaku bangga dengan keberadaan Alun-alun Pekon Pandansari. Selain menambah daya tarik pekon juga bisa menjadi pusat kegiatan dan sarana rekreasi warga.

"Saya mengapresiasi masyarakat Pekon Pandasari yang selalu guyub dan rukun serta mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu,"ujarnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com